Jumat, 10 Agustus 2012

Indovision Raih Penghargaan Original Brand Award 2012



Indovision mendapatkan penghargaan bergengsi di ajang Indonesia Original Brand Award 2012. Tahun ini merupakan kali pertama kategori televisi berlangganan masuk ke dalam kategori penilaian dari penghargaan itu.
Indonesia Original Brand bertujuan untuk member penghargaan terhadap performa performa merek lokal terhadap pengguna merek. Pengukuran berdasarkan tiga dimensi yaitu kepuasan, loyalitas dan advokasi. Hal ini menjadi nilai ukur bahwa sebuah merek memiliki kekuatan untuk semakin maju dan berkembang.
Survey independen melibatkan 5500 responden dikelas produktif yang tersebar di 6 kota besar yaitu Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya dan Makassar. Penghargaan Indonesia Original Brand 2012 di terima oleh Bapak Wesly Parapat selaku Direktur Operational MNC Sky Vision belum lama ini.
“Penghargaan ini bukti  kepercayaan masyarakat kepada brand kami sebagai pilihan televisi berlanggan terpercaya untuk keluarga Indonesia," papar ujar Winnie Sularto, Marketing Product & Public Relation Manager MNC Sky Vision di Jakarta, Selasa (17/7/2012).
Sebagai brand lokal dengan 100 persen  tenaga kerja lokal profesional, membuat Indovision  memiliki keuntungan dapat lebih mengerti keinginan pasar. Baik dari sisi pilihan kontent, jaringan distribusi dan juga strategi komunikasi yang dilakukan.
”Kesuksesan dari edukasi pasar yang selama ini dilakukan terlihat dari tingkat awareness terhadap brand Indovision yang mencapai lebih dari 97 persen dengan pangsa pasar diatas 70 persen,” tambah Winnie.
Saat ini Indovision menayangkan lebih dari 110 saluran lokal dan internasional dengan kualitas optimal dengan harga terjangkau mulai Rp 149.000  dan 5 saluran High Definition. (Eko Sutriyanto)

Sumber : http://www.tribunnews.com/2012/07/17/indovision-raih-penghargaan-original-brand-award-2012 


Klik untuk berlangganan Indovision,atau pasang Indovision

0 komentar:

Posting Komentar